KOMENTAR

JUNG Chan Hyuk, koki asal Korea yang pernah masuk dalam top 11 Masterchef Korea Season 4, untuk kali pertama menghadirkan Korean fine dining di Indonesia.

Berlokasi di kota kembang Bandung, restoran ini menyuguhkan cita rasa Korea yang unik dan lezat dengan memadukan karya seni yang istimewa di setiap proses kreasi makanan dan minuman.

Perjumpaan Jung Chan Hyuk dengan kekasihnya Stella saat bersama-sama mengenyam pendidikan di Culinary School di Sydney mengiringi langkah keduanya untuk melahirkan fine dining project, Jung Chan Dining.

Jung Chan Hyuk menilai bahwa suhu dingin di Dago sangat cocok untuk metode fermentasi yang merupakan hal mendasar dalam hidangan Korea. Dengan begitu, Jung Chan Fine Dining dapat menghadirkan masakan khas Korea seperti kimchi, makgeolli, juga nuruk melalui metode fermentasi.

Berkonsep eksklusif, Jung Chan Fine Dining hanya menerima 12 pengunjung selama 4 hari dalam seminggu. Sebanyak 6 tamu bisa merasakan sensasi makan di chef table, berhadapan langsung dengan Jung Chan Hyuk, sementara 6 tamu lain bisa merasakan sensasi interior dining room yang instagrammable.  

Setiap furnitur di Jung Chan Dining merupakan desain dari Fritz Hansen.

Berdiri sejak tahun 1872, Fritz Hansen merupakan furniture brand kenamaan asal Denmark yang percaya bahwa furnitur bisa mempercantik ruangan dan memperindah pikiran.

Kursi The Egg dan Series 7 telah menjadi ikon yang tak lekang waktu dari Fritz Hansen. Hal ini menunjukkan bahwa craftsmanship atau pekerjaan tangan mampu menghasilkan karya yang luar biasa (masterpiece).

Senada dengan Fritz Hansen, setiap hidangan dan minuman juga dibuat dengan sepenuh hati dan penuh keahlian oleh Chef Jung Chan Hyuk bersama Stella. Kolaborasi antara Fritz Hansen dengan Jung Chan Dining adalah wujud merayakan keahlian.  

Dalam kolaborasi Fritz Hansen x Jung Chan Dining, para tamu dapat merasakan keindahan perabot Fritz Hansen Skandinavia yang tak lekang oleh waktu di sebuah villa elegan di atas bukit Dago, sambil menikmati santapan fine dining khas Korea. 

"Kami berharap kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah, dan memperbesar exposure kedua pihak dan juga para pelanggan,” ungkap Caroline Susilo, Brand Manager Fritz Hansen di Indonesia.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon